20 langkah lebih ramah lingkungan

Lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk membuat rumah Anda lebih hijau. Berikan setiap kamar sekejap eko-Makeover dengan tips sederhana tapi cerdas.
Go green di ruang tamu
1. Hemat energi bola lampu

Menggunakan lampu hemat energi bola lampu dan Anda akan menghemat sampai £ 7 per bulb (dan mereka terakhir 10 kali lebih lama). Dan ingat untuk menonaktifkan lampu ketika Anda meninggalkan ruangan.
2. TV digital terintegrasi

Waktu untuk digital baru set-top box? Membeli TV digital yang terintegrasi (IDTV) sebagai gantinya. Dia bekerja seperti set-top box, tetapi tidak menggunakan catu daya kedua – £ 7 tahunan tabungan akan membayar sewa beberapa DVD juga.
3. Pemakan energi menyiangi

Gunakan Energi Wireless Owl Monitor untuk mengukur penggunaan listrik setiap alat Anda sendiri, dan ikuti tips kami menggunakan lebih sedikit listrik.
4. Jalur tirai Anda

Berjajar, tirai berat akan memberikan lapisan tambahan insulasi dan berhenti panas keluar melalui jendela.
Masak hijau di dapur
5. Gunakan cincin terkecil di kompor

Ukuran adalah segalanya dan menggunakan cincin terkecil kekuatan penuh akan membuang waktu hingga kurang gas daripada menggunakan rendah terbesar.
6. Buy hemat energi pendingin

Memilih nilai A + lemari es-pembeku akan menghemat £ 40 dalam setahun. Dan pak freezer tiga perempat penuh (dengan koran jika kebutuhan akan), sehingga Anda tidak membuang energi pendingin udara yang banjir ketika Anda membuka pintu. Tesco langsung memiliki berbagai peralatan hemat energi.
7. Pilih sebuah oven dengan kipas

Fan oven adalah 25 persen lebih efisien daripada model konvensional. Pilih dari berbagai pilihan di Tesco langsung.
8. Menutupi panci

Meletuskan tutup panci yang mendidih akan membantu Anda lebih cepat masak makanan – yang berarti lebih sedikit energi yang dihabiskan memasak.
9. Cuci sayuran dalam mangkuk

Anda tidak perlu dijalankan untuk biarkan air limbah, yang rendah hati mencuci piring mangkuk adalah semua yang Anda butuhkan untuk menyimpan tetes penting.
Pikirkan hijau di lorong
10. Pasanglah penutup kunci

Jika Anda tidak diberkati dengan teras, pastikan semua peralatan pintu tertutup sepenuhnya. Dam-pemeriksaan di sekitar rumah anda dapat menghemat sekitar £ 30 setiap tahun.
11. Mengecilkan termostat

Mengetuk suhu turun dengan hanya 1 º C dapat tas Anda £ 50 tahunan tabungan.
12. Berinvestasi dalam timer

Lampu dapat di saat Anda pulang ke rumah di malam hari tanpa harus meninggalkan mereka di sepanjang hari. Anda dapat membeli timer di Tesco langsung.
13. Fix tombol peredup

Adjustable pencahayaan ditetapkan pada tingkat terendah akan menggunakan lebih sedikit listrik dan menciptakan bahwa ‘welcome home’ bercahaya.
Hijau di kamar mandi
14. Menggunakan kembali air mandi Anda

Biarkan tanaman Anda menikmati yang baik dengan menggunakan kembali abu-abu rendam air pada akar tanaman (lihat panduan kami menggunakan lebih sedikit air di kebun).
15. Membungkus aquarium anda

Sebuah tangki air panas jaket tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan tetapi penghematan biaya akan berlangsung selama berabad-abad – kita sedang membicarakan £ 40 setiap dua belas bulan. Perbarui isolasi dengan kami.
16. Sisa Anda mandi

Gunakan timer untuk telur menjaga menggosok-up sesi pendek dan manis.
17. Jangan infus

Perbaiki keran bocor dan menemukan diri £ 18 lebih baik setiap tahun (jika Anda berada di meteran air) – tidak buruk untuk harga sebuah mesin cuci.
Hijau beristirahat di kamar tidur
18. Coba reflektif foil

Beberapa strip di belakang radiator akan bekerja keajaiban bagi efisiensi panas.
19. Go digital

Beli DAB radio digital, daripada model analog, dan Anda akan menggunakan 75 persen kurang listrik setiap tahun.
20. Menjaga lampu utama

Pastikan Anda menggunakan lampu samping tempat tidur untuk membaca dan bahwa cermin adalah posisi terbaik untuk merefleksikan cahaya alami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s